si buah imut bernama pisang

Kamis, 01 Maret 2012

siapa sih? yang gak tau pisang??pasti semua orang tau, khususnya di Indonesia nih, nah! banyak sekali manfaat yang bisa kita dapat dari buah imut ini, selain untuk es pisang ijo, keripik, pisang coklat, nagasari, dan teman-temannya (jadi ngiler deh). Masih banyak lagi manfaatnya, kali ini saya akan menampilkan sebagian manfaat si buah imut ini. (jeng-jeng!!)

1. bagi penderita saluran pencernaan atau penyakit perut, bagi kamu yang ada masalah dengan ini, kamu dapat mengkonsumsi pisang yang dicampr dengan susu cair, karena pisang dapat menetralkan asam lambung yang tinggi. coba aja deh, pasti enak kok!
2. bagi penderita anemia, kamu dapat memakan langsung si buah imut ini, karena pisang dapat merangsang produksi hemoglobin di dalam tubuh sehingga dapat mengatasi anemia.
3. bagi penderita depresi, kamu-kamu yang sedang depresi berat atau sedang galau nih, mendingan kamu makan buah pisang aja deh, daripada kamu bengong terus, jika kamu udah makan buah ini kamu akan merasa sangat senang dan bahagia, karena pisang mengandung protein yang kemudian diubah menjadi serotonin yang membuat semangat bangkit kembali!!
so, kamu yang punya masalah seperti diatas, kamu dapat makan buah pisang atau biasa dipanggil BANANA. eiits!!tapi masih banyak lagi loh manfaat buah imut ini, masih banyak manfaat di balik buah ini yang berguna banget buat kamu. Mungkin sekian dari aku (NANA bukan BANANA) bila ada salah kata mohon minta maaf(pidato kaliii?)wassalamualaikum.wr.wb :D

0 komentar:

Posting Komentar